Minggu, 01 April 2012

6 jenis sepatu yang wajib dimiliki wanita

Kitten heels

Tipe sepatu ini memiliki hak pendek dan ramping, yakni hanya sekira 1,5 sampai 2 inci.

Angkle boots
Sepatu ini biasanya memiliki boot yang sedikit tinggi dan menutup pergelangan kaki. Angkle boots sangat cocok dipadankan dengan berbagai jenis celana. Jika Anda ingin memadankannya dengan rok, maka kenakan rok yang panjangnya di atas lutut atau lebih pendek dari ukuran tersebut. Hindari memakai sepatu boot dengan celana dipotong atau celana ketat, rok panjang 3/8, rok pensil, dan celana pendek.

Ballet pumps

Sepatu ini berasal dari sepatu para pebalet wanita dengan bagian alas di tumit yang sangat tipis. Jenis sepatu ini cocok dipadankan dengan skinny jeans yang dipadukan dengan t-shirt atau tunik untuk sebuah gaya kasual. Sepatu ini pun dapat dipadankan dengan celana pendek dan celana kapri. Jika ingin mengenakan sepatu ini dalam pesta, gunakan warna gold atau silver yang berhias payet dan permata.


Stilletto

Celana jins dan t-shirt sekalipun ketika dipadankan dengan jenis sepatu ini akan menciptakan penampilan yang memesona. Selama berabad-abad, wanita banyak menggunakan jenis sepatu ini untuk membuat ilusi agar kakinya terlihat panjang dan tinggi. Ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi pria.


Funky flat

  
Mengenakan sepatu flat tak berarti Anda kurang stylish. Dengan pilihan model yang tepat, tampilan Anda pun bisa terlihat menarik. Jadi jika Anda ingin tampil santai namun tetap stylish, sepatu flat ini menjadi pilihan tepat yang dapat dikenakan.


TAMBAHAN :
wedges

wedges lebih nyaman digunakan dibandingkan stiletto karena beban tubuh "terdistribusi" dengan baik pada permukaan sepatu yang lebar. kaki pun tidak akan nyeri dan anda tetap bisa bergaya. untuk warna, pilihlah warna netral untuk dipadukan dengan pakaia bermotif. penampilan anda bisa terlihat lebih segar.


sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/08/29/477690/5-jenis-sepatu-wajib-dimiliki-wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar